Kumpulan Lagu Jhonny Iskandar Mp3 Full Album Terbaik dan Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Jhonny Iskandar mp3 Full Album Terpopuler | Halo beo, setelah kemarin admin sudah berbagi lagu dangdut lama caca handika, Pada kesempatan kali ini admin musicjosh.blogspot.com masih akan membagikan lagu yang enak di dengarkan. Salah satu laghu tersebut adalah lagu dangdt yang sudah populer yaitu miliknya Jhonny Iskandar. Penyanyi dangdut pria ini memang namanya sudah tidak asing lagi khususnya di indonesia. Beliau juga adalah angkatan dari Rhoma Irama yang saat ini terkenal dengan raja dangdut.

Download Lagu Dangdut Koplo
Lagu Jhonny Iskandar mp3 Full Album

Jhonny Iskandar adalah penyanyi Indonesia dari aliran musik dangdut. Namanya mulai populer pada tahun 1980-an sampai dengan 1990-an, baik sebagai penyanyi  solo maupun sebagai vokalis utama grup musik dangdut jenaka, OM PMR. Sebagai penyanyi solo, beliau juga merilis single yang berjudul "Bukan Pengemis Cinta". yang tentu saja lagu ini sangat meledak dan copy lagunya begitu laris terjual dipasaran musik Tanah Air, dan masih banyak single lainnya yang sangat populer  seperti "Secangkir Kopi", Judul Judulan dan masih banyak lagi. sehingga beliau menjadi panutan bagi pedangdut pendatang baru saat ini. Nah itulah ulsan sedikit yang dapat admin sampaikan semoga bisa menambah wawasan kita.

Koleksi Lagu Dangdut Lawas Jhonny Iskandar Mp3 Full Album Lengkap

Lagu Dangdut lawas dari penyanyi Jhony Iskandar yang Terbaik dan Terhits hingga saat ini. Jhony Iskandar merupakan penyanyi dangdut Lawas yang terkenal di indonesia dan bisa dikatakan sejajar dengan penyanyi Meggy z. yang dimana lagu-lagu beliau sering di nyanyikan oleh pedangdut pendatang baru, dan juga merupakan lagu yang suka admin dengarkan diwaktu sedang santai. Itulah koleksi lagu dangdut dari Jhony Iskandar yang dapat admin suguhkan semoga sobat senang dan terhibur, dan jika sobat ingin koleksi lagu yang lebih banyak lagi bisa langsung kunjungi Album Terbaik setiap saat.

Daftar Lagu Jhony Iskandar Mp3 Full Album Terbaik

Jhonny Iskandar Ada Ngak Ada mp3
Jhonny Iskandar Aku Bukan Pengemis Cinta mp3
Jhonny Iskandar Bandung Yogya mp3
Jhonny Iskandar Dosa Kau Anggap Madu mp3
Jhonny Iskandar Hampa mp3
Jhonny Iskandar Secangkir Kopi mp3
Jhonny Iskandar Basah Kembali mp3
Jhonny Iskandar Qais Laila mp3
Jhonny Iskandar Hitam Duniamu Putihnya Cintaku mp3
Jhonny Iskandar Malam Jum'at Kliwon mp3
Jhonny Iskandar Judul Judulan mp3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Lagu Jhonny Iskandar Mp3 Full Album Terbaik dan Terpopuler"

Post a Comment