Download Lagu AYU - JARAN GOYANG (Nella Kharisma) - SPEKTA 2 - Indonesian Idol 2018

Download Lagu AYU - JARAN GOYANG (Nella Kharisma) - SPEKTA 2 - Indonesian Idol 2018 | musicjosh.blogspot.com - Halo sobat, selamat datang kembali disitus download lagu lagu terbaru dan terpopuler. Kali ini admin akan berbagi lagu mp3 yang tengah viral dijagat maya, Yups lagu apalagi kalau bukan lagu Ayu Jaran Goyang (Nella Kharisma).
Download Lagu AYU - JARAN GOYANG (Nella Kharisma) - SPEKTA 2 - Indonesian Idol 2018
Lagu bergenre koplo berjudul 'Jaran Goyang'. Lagu yang kerap viral di dunia maya ini dinyanyikan Ayu dalam genre yang berbeda. Lagu ini ia nyanyikan disertai alunan musik rege.

Dilihat dari asiknya iringan musik dan gaya fesyennya, penampilan Ayu pun lekat bernuansa hip hop. Apalagi, ia berani menyanyikan liriknya dalam tempo cepat (rap). Gaya ngerap Ayu dipanggung menjadi nilai tambah bagi perempuan berhijab itu.

Siapa sangka lagu dangdut koplo ini diaransemen ulang menjadi genre Hip Hop dan Reggae yang di nyanyikan oleh salah satu peserta indonesia idol 2018 yaitu Ayu Indonesian Idol, AYU nyanyi nya dengan Cara Pinter Bikin Seru.

Ayo Indonesian Idol 2018 Jaran Goyang Mp3

Kali ini Armand Maulana, Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty dikejutkan dengan sosok seorang kontestan perempuan bernama Ayu Putrisundari.

Berasal dari Yogyakarta, kontestan yang satu ini langsung mengejutkan para juri Indonesian Idol berkat penampilannya yang dianggap Armand SWAG banget.

Dengan gaya bicaranya yang terkesan kekanak-kanakan, siapa sangka kalau Ayu Putrisundari yang mengambil jurusan kuliah Penyajian Musik ini memiliki talenta menawan?

Membawakan lagu Jaran Goyang di Indonesian Idol, Ayu Dipuji, bahkan lagu 'Jaran Goyang' Guncang Panggung Indonesian Idol.

It's Indonesian Idol 2018 SPEKTAKULER SHOW!
Indonesia, untuk pertama kalinya kalian akan menyaksikan penampilan 12 kontestan terbaik bernyanyi secara live!

Daniel Mananta kembali sebagai host. Dan dengan Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol 2018!

Siapakah yang akan menjadi Juara Indonesian Idol 2018? Saksikan setiap hari Senin & Selasa, pukul 21:00 WIB hanya di RCTI.

AYU - JARAN GOYANG (Nella Kharisma) - SPEKTA 2 - Indonesian Idol 2018

Download Juga: Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi Marion Indonesia Idol 2018

AYU - JARAN GOYANG (Nella Kharisma) Terbaru 2018

Jaran Goyang Mp3 Versi Reggae - Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu AYU - JARAN GOYANG (Nella Kharisma) - SPEKTA 2 - Indonesian Idol 2018"

Post a Comment